Gerakan Siswa Menanam

Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani, secara simbolis menanam bibit pohon di halaman SMPN 13 Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru. Dalam rangka gerakan siswa menanam, tahun 2017. Banjarbaru, minggu (9/4) .MC Kalsel/Scw

Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani mencanangkan gerakan siswa menanam, tahun 2017 bertempat di halaman SMPN 13 Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru. Hadir dalam pencanangan ini Ketua DPRD Banjarbaru, Sekda kota Banjarbaru, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Banjarbaru, Dandim 1006 MTP ,Kepala Dinas LH kota Banjarbaru, Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru, Camat Cempaka, serta siswa SD, SMP SMU serta, MTS di Kecamatan Cempaka .

Walikota Banjarbaru sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena Gerakan Siswa Menanam ini akan menanamkan kesadaran dan cinta lingkungan sejak dini terutama untuk menjadikan Banjarbaru sebagai kota yang hijau, sehat bersih dan lestari.

Kesadaran ini nantinya akan melahirkan fikiran positif, sehingga para pelajar tidak mudah terjerumus ke hal yang negatif.

Dalam pencanangan ini sebanyak 6000 bibit pohon ditanam. Walikota Banjarbaru secara simbolis menyerahkan bibit tanaman kepada kepala sekolah dan melakukan penanaman bersama dewan guru serta siswa dan siswi SMPN 13 Banjarbaru. Banjarbaru, minggu (9/4) .MC Kalsel/Scw. (sumber: Humas Banjarbaru).

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan