Futsal Satpol PP Banjarbaru

Semangat kekompakan Tim Futsal Satpol PP Kota Banjarbaru sebelum pertandingan antar instansi se-kota Banjarbaru dalam rangka HUT ke-18 Kota Banjarbaru

Tim Futsal Satpol PP Kota Banjarbaru meraih juara 2 dalam pertandingan turnamen futsal antar instansi se-kota Banjarbaru dalam rangka HUT ke-18 Kota Banjarbaru. Tim futsal Satpol PP terdiri dari staf anggota dan Damkar.

Tim yang dipunggawai oleh bapak Sugiyono dan kawan-kawan melewati perjalanan yang tidak mudah walaupun pertandingan perdana meraih kemenangan dengan score telak 9-1 atas lawannya Dinas Koperasi kota Banjarbaru.

Pada pertandingan sesi kedua tim futsal Satpol PP Kota Banjarbaru bertemu dengan tim futsal Dinas Perumahan kota Banjarbaru, menang tipis 4-3. Hingga akhirnya tim futsal Satpol PP  melaju kebabak semi final melawan tim futsal Kecamatan Banjarbaru Selatan, meski lawan lebih diunggulkan namun Sugiyono dan tim tampil tanpa beban, serta mampu mengimbangi permainan tim fustal Kecamatan Banjarbaru Selatan, hingga akhirnya mampu memenangkan pertandingan ini melalui adu pinalti, dan melaju  ke babak final dengan melawan tim futsal BPKAD Kota Banjarbaru.

Final berlangsung sangat seru dimana tim futsal Satpol PP mampu unggul lebih dulu 1-0 namun kemudian tim BPKAD mampu mengejar ketertinggalan skor dan mampu unggul dengan hasil akhir 1-2 untuk BPKAD yang menjadi juara 1 dalam turnamen ini. Hasil akhirnya tercatat juara 1 tim futsal BPKAD,  juara 2 tim Satpol PP kota Banjarbaru, dan juara 3 tim kecamatan Banjarbaru Selatan. Banjarbaru, Sabtu (8/4) .MC Kalsel/Scw

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *