Meningkatkan Kinerja KPN Dharma Praja Pemprov Kalsel

Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan Prov. Kalsel, Hermansyah mewakili Sekda Prov. Kalsel menyampaikan sambutan sekaligus membuka secara resmi Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Dharma Praja Pemprov Kalsel, di Ruang Rapat H. Maksid Setda Prov. Kalsel, Banjarbaru. Senin (27/3). MC Kalsel/Ar

Selama ini keberadaan koperasi telah di rasakan peran dan manfaatnya bagi masyarakat. Sekda Prov. Kalsel yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan Prov Kalsel, Hermansyah mengatakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Negeri (KPN) yang kali ini dilaksanakan di ruang rapat H. Maksid Setda Prov. Kalsel, Banjarbaru, Senin (27/3) merupakan agenda penting yang menjadi kewajiban pengurus untuk menyelenggarakan nya setiap tahun.

Melalui penyelenggaraan RAT seluruh jajaran pengurus di harapkan dapat memberikan pertanggungjawaban hasil pekerjaan nya selama 1 tahun terakhir kepada seluruh anggota, pertanggungjawaban ini penting dilakukan untuk mengukur kinerja pengurus, serta mengevaluasi seluruh program dan kegiatan  agar pada masa mendatang kinerja koperasi dapat diperbaki dan lebih di sempurnakan lagi.

“Oleh karena itu seluruh jajaran pengurus KPN Dharma Praja Prov. Kalsel dihimbau untuk terus meningkatkan kemampuannya dan mengawali proses perbaikan kinerja hingga tidak hanya terjebak pada rutinitas pekerjaan sehari’’ ucap Hermansyah.

Harapannya kedepan KPN Dharma Praja Prov. Kalsel dapat lebih mengembangkan usaha – usaha produktif lainnya baik melalui penyediaan layanan pinjaman produktif bagi para anggota, namun juga mampu mengembangkan produk lain yang dapat meningkatkan kemampuan ekonomi anggota khususnya serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat pada umumnya.

Karenanya melalui RAT ini diharapkan dapat menjadi momentum bersama untuk bersama-sama menjadikan KPN Dharma Praja Prov Kalsel semakin maju dan berkembang. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan