Latihan Rutin Korps Sukarela (KSR) PMI Kota Banjarmasin

Anggota Korps Sukarela (KSR) PMI Kota Banjarmasin sedang memperhatikan cara penggunaan alat oksigen, bertempat di Aula Posko PMI Kota Banjarmasin, Senin (13/3) malam. MC Kalsel/Ar

Korps Sukarela (KSR) PMI Kota Banjarmasin melakukan kegiatan rutin setiap minggunya dengan tujuan merefresh ilmu, bertempat di Aula Posko PMI Kota Banjarmasin, Senin (13/3).
Menurut Sekretaris Korps Sukarela (KSR) PMI Kota Banjarmasin, Muhammad Ilyas mengatakan latihan rutin ini sangat bagus diadakan setiap minggunya, yang mana latihan rutin ini adalah program kerja dari Korps Sukarela (KSR) PMI Kota Banjarmasin, Divisi Pendidikan dan Pelatihan.

Kegiatan ini ditujukan untuk para anggota Korps Sukarela (KSR) PMI Kota Banjarmasin, Tenaga Sukarela (TSR) PMI Kota Banjarmasin dan Korps Sukarela (KSR) PMI Perguruan Tinggi (PERTI) yang ada di kota Banjarmasin.
“Latihan rutin ini diadakan pada malam hari berhubung para anggota ada yang bekerja ataupun kuliah setiap pagi harinya,” Ucap Ilyas.

Dirinya berharap agar setiap latihan rutin, kehadiran anggota Korps Sukarela (KSR) dapat terus bertambah, di samping latihan rutin juga ada kegiatan silaturahmi antar para anggota. (Ar)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Uncle Hard Enduro 2022


Kalimantan Selatan, tepatnya Kiram Park kembali menjadi lintasan ajang balap internasional
"Uncle Hard Enduro" yang akan digelar pada 25 sampai 27 November 2022. Dengan konsep olahraga dan wisata (sport tourism),
ajang ini berpeluang mengenalkan keindahan alam Kalimantan Selatan ke mata dunia.

Survei ini dilakukan untuk mengetahui seberapa tahu dan tertarik masyarakat terhadap "Uncle Hard Enduro",
yang sudah kedua kalinya dilaksanakan di Kalimantan Selatan, setelah 2019 lalu.


Ya, Saya Bersedia

Tidak, terima kasih