Bimtek Pelaporan Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah

Acara Bimtek pelaporan kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah tengah berlangsung di Hotel Royal Jelita Banjarmasin, Selasa(7/3)

Acara Bimbingan Teknis Pelaporan Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Provinsi Kalimantan Selatan yang bertempat di Hotel Royal Jelita Banjarmasin, diselenggarakan oleh Biro Pemerintahan pada hari Selasa, 07 Maret 2017.

Acara tersebut juga dihadiri  oleh Gubernur Kalsel yang diwakili oleh Staff Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Drs. H.M. Hawari, Kasubid Evaluasi Kinerja Wilayah I, Puling Renigius Kornelius, dan Kasi Evaluasi Kinerja Wilayah IA, Parlin Jumanti Siahaan.
Pada acara ini, Drs. H.M. Hawari yang mewakili Gubernur Kalsel juga membuka secara resmi Bimtek Pelaporan Kinerja. Saat dimintai keterangan, beliau menjelaskan bahwa “kegiatan ini harus direncanakan dan dilaksanakan dengan baik, jangan asal-asalan, karena Provinsi Kalimantan Selatan memiliki tanggung jawab penuh dalam birokrasi tersebut”.
Puling Renigius Kornelius dari Direktur EKPKD Direktorat Jendral Otonomi Daerah juga mengucapkan selamat atas pembukaan acara tersebut,dan berharap setiap daerah wajib menyusun dan melaporkan kegiatan sesuai tujuan utama agar LPPD tepat sasaran.
Dari rangkaian acara tersebut, membahas berbagai kegiatan yang ada, antara lain kebijakan umum tata cara penyusunan LPPD tahun 2016, Kebijakan teknis penyusanan dan pengisian IKK LPPD tahun 2016, dan Koordinasi Kabupaten/Kota penyusunan LPPD tahun 2016. Mc Kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan