Rapat Sinkronisasi dan Integrasi Program Dinas Perhubungan Kalimantan Selatan

Capt Foto : Pembukaan Rapat Sinkronisasi dan Integrasi Program Kegiatan tahun 2018 sektor Perhubungan di Hotel Rodhita Banjarbaru

Dinas Perhubungan Kalimantan Selatan menggelar rapat Sinkronisasi dan Integrasi Program Kegiatan tahun 2018 sektor Perhubungan di Hotel Rodhita Banjarbaru, Senin (20/2). Rapat tersebut dihadiri dari instansi pusat, provinsi, kabupaten dan kota yang ada di Kalimantan Selatan.

Agenda yang dibahas mengenai rencana program kegiatan tahun 2018 dan isu-isu strategis yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.
Rapat tersebut juga dihadiri Kabid Infrastruksur dan Lingkungan Hidup Bapeda Kalsel, Ibu Hanifah (kanan) sebagai pembicara. Menurutnya, usulan rencana harus sesuai dengan sasaran prioritas pembangunan dalam RKPD 2018 dan mengacu pada sasaran RPJMD 2016-2021 dan RKP 2018.
“Peningkatan sinergi antara pusat, pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten/kota dengan peningkatan koordinasi dan kesiapan dari berbagai pihak, terutama kelengkapan data diri juga harus di imbangi”, ungkap wanita cantik tersebut.
Kepala Dinas Perhubungan Kalimantan Selatan, Bapak Drs. H. Rusdiansyah, SH, MM (tengah) juga berharap agar percepatan pembangunan pelabuhan Pelaihari juga merupakan prioritas, mengingat pelabuhan tersebut sampai saat ini masih belum bisa dimanfaatkan.
“Koordinasi pemerintah pusat, pemerintah Provinsi Kalsel, dan pemerintah kabupaten Tanah Laut masih perlu diintensifkan, agar kendala dan permasalahan yang ada dapat kita atasi bersama”, tambahnya lagi. Mc Kalsel /Rns

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan