HUT ke-23, Pemprov Kalsel inginkan HMB Poliban Terus Berbenah Diri

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan mengapresiasi peringatan ulang tahun Himpunan Mahasiswa Bisnis (HMB) Politeknik Negeri Banjarmasin yang ke – 29 untuk terus berbenah diri setiap tahunnya.

Hal ini disampaikan Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor melalui Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Husnul Hatimah pada perlombaan futsal antar kampus di Kalimantan Selatan.

Ia menuturkan, sebagai organisasi di lingkungan perguruan tinggi, HMB Poliban dapat terus mengembangkan kualitas mahasiswa baik di bidang akademik maupun non akademik.

“Mahasiswa ialah bagian dari pemuda yang dipundaknya terletak banyak harapan untuk membawa negeri ini ke arah yang lebih baik,” ucapnya, di Banjarmasin, Minggu (3/2/2024).

Husnul menuturkan, pemuda adalah tonggak kehidupan suatu bangsa, yang mana  mereka adalah kekuatan, energi dan harapan yang akan membentuk masa depan.

“Menjelang moment satu abad indonesi pada tahun 2045 nanti, kalian adalah garda terdepan  yang akan tampil mewujudkan indonesia emas. oleh karena itu, persiapan membangun sumber daya manusia indonesia yang unggul, berkualitas dan berkarakter mutlak kita lakukan,”  terangnya.

Untuk itu, pihaknya berharap peringatan pertambahan usia ini menjadi wujud rasa syukur dan momentum yang tepat untuk berbenah diri, menyatukan gerak langkah, saling memotivasi untuk terus memajukan organisasi ini ke arah yang lebih baik.

“Euforia kegembiraan di usia 23 tahun ini diharapkan memberikan dampak positif yang akan membuka cakrawala berpikir para mahasiswa menjadi generasi yang unggul dan mendukung penguatan karakter banua serta menjadi agen perubahan positif di masa depan,” pungkasnya. MC Kalsel/usu.

Mungkin Anda Menyukai