Istighosah Bersama Kapolresta Banjarmasin

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana

Jajaran Kepolisian Resort Kota (Polresta) Banjarmasin melaksakanakn Istighosah bersama Kapolresta dalam rangka menciptakan Rasa Aman dan Damai di Wilayah Kota Banjarmasin.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk memohon keselamatan Bangsa dan Negara Indonesia terkhusus di wilayah Kota Banjarmasin kepada Tuhan Yang Maha Esa di lapangan Polresta Banjarmasin, Jumat Pagi (10/2).

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Anjar Wicaksana berharap melalui Istighosah bersama ini kiranya pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah serentak di berbagai daerah dapat berjalan Aman dan Damai.

“Meskipun Banjarmasin tidak mengikuti Pilkada serentak, namun sebagai Ibu Kota Provinsi tentunya harus mengantisipasi agar tetap Aman dan Damai” tutur Anjar.

Tidak hanya itu, Anjar juga berharap kiranya kasus lain seperti narkoba yang sudah meresahkan warga Kota Banjarmasin kiranya dapat diatasi.

“Terkait masalah keamanan lain, kita juga berdoa supaya peredaran narkoba di Kota Banjarmasin benar-benar hilang,” tambah Anjar. Mc Kalsel / Fuz

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan