Tingkatkan Kualitas Pelaku UMKM Kalsel Melalui Pelatihan

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kalimantan Selatan, Gusti Yanuar Noor Rifai memberikan sambutan pada pembukaan pelatihan di Balai Pelatihan Koperasi Kalsel di Banjarbaru, Senin (13/6/2022). 

Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) kembali menggelar pelatihan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan kualitas kepada pelaku UMKM di Kalimantan Selatan.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kalsel, Gusti Yanuar Noor Rifai membuka dua pelatihan sekaligus yaitu, Pelatihan Branding dan Digital Market serta Pelatihan Manajemen Usaha dan Keuangan.

“Kita berharap, pelaku UMKM Kalsel yang mengikuti dua pelatihan tersebut dapat meningkatkan kualitasnya,” kata Yanuar, Senin (13/6/2022).

Diikuti sebanyak 60 peserta terdiri dari 30 orang masing-masing pelatihan yang berasal dari seluruh kabupaten/kota di Kalimantan Selatan. Pelatihan dilaksanakan selama empat hari, dari tanggal 13 hingga 16 Juni 2022 dan peserta diinapkan di asrama Balai Pelatihan Dinas Koperasi Kalsel di jalan Ahmad Yani KM 18 Banjarbaru. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai