Berikan Pengetahuan Dalam Meniti Masa Depan, Dharma Wanita Kalsel Lakukan Talk Show

Istri Gubernur Kalimantan Selatan, Raudatul Jannah, saat memberikan paparan pada talk show di SMA Negeri 9 Banjarmasin dengan tema “Meniti Masa Depan di Mulai dari Sekarang”, Banjarmasin, Rabu (2/2/2022). MC Kalsel/usu

Dalam rangka memberikan pengetahuan serta pembelajaran kepada anak usia dini dalam menentukan kehidupan di masa depan, Dharma Wanita Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) bekerja sama dengan beberapa SKPD melakukan kegiatan Talk Show di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 9 Banjarmasin dengan tema “Meniti Masa Depan di Mulai dari Sekarang”.

Istri Gubernur Kalsel yang juga menjabat Ketua TP PKK Kalsel, Raudatul Jannah, sebagai salah satu narasumber talk show mengatakan, dengan kegiatan ini dapat memberikan penguatan kepada para siswa dalan menempuh pendidikan di masa pandemi.

“Walaupun pandemi ini sangat berdampak kepada dunia pendidikan, akan tetapi kami yakin para siswa selalu berusaha dalam memajukan dunia pendidikan demi menata masa depan yang sukses,” ucapnya, Banjarmasin, Rabu (2/2/2022).

Maka dari itu, Raudatul Jannah berharap dengan talk show ini mampu membuka pemikiran para siswa dalam menentukan masa depan mereka.

Selain itu, Plt Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 9 Banjarmasin, Aminah, menambahkan jumlah siswa yang ikut dalam kegiatan talk show kali ini sebanyak 50 Siswa.

“Kegiatan ini berjalan dengan tetap menaati protokol kesehatan yang telah ditentukan supaya tidak terjadi penularan,” ungkapnya.

Dengan adanya paparan yang diberikan oleh narasumber, Ia berharap kepada siswa yang ikut kali ini dapat memotivasi diri dalam menempuh pendidikan.

“Serta bisa membagikannya kepada seluruh siswa di SMA Negeri 9 Banjarmasin,” pungkasnya.

Untuk diketahui, seluruh peserta talk show mendapatkan bingkisan berupa tas sekolah dalam menunjang kegiatan belajar. MC Kalsel/usu.

Mungkin Anda Menyukai