Buya Arrazy Hasyim Doakan Masyarakat Kalsel Terhindar dari Bencana

Pemerintah Provinsi Kalsel (Kalsel) mengadakan Rihlah Dakwah Ribath Nouraniyah di Kiram Park, Kabupaten Banjar, Kamis (16/12/2021) malam. MC Kalsel/tgh

Ratusan santri Darussalam Martapura dan masyarakat sekitar hadiri Rihlah Dakwah Ribath Nouraniyah di Kiram Park, Kabupaten Banjar.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir para alim ulama antara lain KH Wildan Salman, KH Hasanuddin dan KH Muhammad Mukri Yunus,  Ketua DPRD Kalsel H Supian HK, Sekda Kalsel Roy Rizali Anwar, para Kepala SKPD dan tamu undangan lainnya.

Dalam tausiah singkatnya, Ustadz Buya Arrazy Hasyim mendoakan Kalsel agar terhindar dari segala macam bencana.

“Saya lihat Kalsel tengah dilanda banjir, semoga Allah segera angkat bencana ini, siapa yang terkena musibah semoga tetap bersabar,” katanya, Kamis (16/12/2021).

Menurutnya, salah satu tanda akhir zaman adalah bermunculanya musibah dan bencana. “Jadi kita harus selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan mengingat-Nya,” ujarnya.

Apalagi, pahala yang dijanjikan Allah SWT bagi orang yang suka membaca zikir akan membawa pahala yang lebih berat dari langit dan bumi.

“Kalimat zikir yang memiliki keistimewaan beratnya melebihi langit dan bumi adalah “Lailahailallah” yang artinya tiada Tuhan selain Allah,” terangnya.

Hal senada juga disampaikan, Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor berharap kehadiran Buya Arrazy Hasyim membawa keberkahan bagi Kalsel.

“Jadi diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk meningkatkan keimanan umat Islam di Kalsel,” pungkasnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai