UPTD Taman Budaya Kalsel Membuka Perlombaan Pembuatan Tema dan Logo Untuk Hari Jadi Provinsi Kalsel ke-71

Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Taman Budaya Kalsel, Suharyanti, saat memberikan keterangan terkait perlombaan Logo dan Tema untuk Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan ke-71, Banjarmasin, Jumat (19/03/2021).

Dalam Rangka menyambut hari jadi Provinsi Kalsel yang ke-71, Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Taman Budaya  Kalsel melaksanakan perlombaan desain logo dan tema.

“Lomba desain logo dan tema ini memang program kegiatan yang ada di taman budaya setiap tahunnya”, ucap Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Taman Budaya Kalsel, Suharyanti, Banjarmasin, Jumat (19/3/2021).

Ia menambahkan, informasi pendaftaran lomba sudah disebarkan ke semua dinas di Kabupaten/Kota serta bagi masyarakat bisa ikut andil dalam perlombaan ini,

“Untuk pendaftaran lomba telah dibuka dari bulan Maret sampai akhir Mei nanti dan juga bagi para pemenang di setiap lomba akan mendapatkan penghargaan dan uang tunai,” tambahnya.

Sedangkan untuk para juri nantinya dari seniman yang berkompeten di bidang masing-masing.

Lanjut ia menuturkan, perayaan hari jadi Ini masih dilaksanakan secara virtual.

“kalaupun nantinya akan dilaksanakan secara pergelaran itupun untuk prokes harus sangat ketat dan undangan akan dibatasi, mengingat pandemi Covid-19 masih terjadi,”pungkasnya. MC Kalsel/usu

Mungkin Anda Menyukai