Terima Paket Kuota Belajar, Sahbirin Apresiasi Dedikasi Telkomsel Untuk Dunia Pendidikan di Banua

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor (tiga kiri), menerima secara simbolis paket Kuota Belajar untuk siswa SMA/SMK sederajat, Banjarbaru, Rabu (26/8/2020). Biro Adpim

Sebagai bentuk komitmen dalam mendukung proses pembelajaran jarak jauh di masa pandemi Covid-19, Telkomsel membagikan 76.032 paket Kuota Belajar ke 427 sekolah di Kalimantan Selatan.

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor menerima secara simbolis paket Kuota Belajar yang diserahkan secara langsung oleh Branch Manager Telkomsel Banjarmasin, Teuku DA Ramdhani dan Manager Mass Market Telkomsel Kalimantan, Asrianto Bakrie, Banjarbaru, Rabu (26/8/2020).

Sahbirin berharap, program CSR Telkomsel untuk siswa di Banjarbaru, Banjar, Balangan, Hulu Sungai Tengah, Kotabaru, Tabalong, Tapin, dan Tanah Bumbu itu dapat memudahkan siswa dalam menjalankan pembelajaran jarak jauh secara online.

“Selama ini ada keluhan mahalnya biaya belajar online, dengan bantuan paket internet dari Telkomsel diharapkan dapat meringankan beban siswa, sehingga dunia pendidikan tetap berjalan sebagaimana mestinya,” kata Sahbirin.

Untuk kemudahan distribusi, Sahbirin berpesan agar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kalimantan Selatan mendukung penuh program tersebut, yang rencananya diperuntukkan bagi siswa SMA/SMK sederajat.

Di kesempatan itu, Sahbirin tidak lupa mengapresiasi dedikasi Telkomsel untuk kemajuan pendidikan di Banua.

“Selaras dengan visi dan misi Pemprov Kalsel dalam memajukan pendidikan di Kalsel, kami mengucap terima kasih atas dukungan Telkomsel,” kata Sahbirin.

Senada dengan Gubernur Kalsel, Branch Manager Telkomsel Banjarmasin, Teuku DA Ramdhani, mengatakan paket Kuota Belajar tersebut mampu memberikan kenyamanan akses platform aplikasi belajar daring dan konferensi video, sehingga membantu siswa saat belajar online.

“Program CSR Telkomsel kali ini dipersembahkan untuk para siswa di Indonesia. Kami berharap program ini dapat membantu  siswa yang belajar online selama pandemi Covid-19,” kata Teuku. Biro Adpim/MC Kalsel/AY

Mungkin Anda Menyukai