Safari Ramadhan Gubernur Kalsel Ke Hulu Sungai Selatan

Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor memberikan sambutannya pada Kegiatan Safari Ramadhan 1438 H di Masjid Besar At-Thahir, Desa Simpur, Kec. Simpur, Kab. HSS, Sabtu (10/6). MC Kalsel/Ar

Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor beserta rombongan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan Safari Ramadhan ke Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) yang bertempat di Masjid Besar At-Thahir, Desa Simpur, Kec. Simpur, Kab. HSS, Sabtu (10/6).

Turut berhadir para pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dan Kabupaten HSS di antaranya adalah Bupati HSS, H. Achmad Fikry, Wakil Bupati HSS, H. Ardiansyah, Ketua DPRD Kabupaten HSS, Syamsuri Arsyad, Sekretaris Daerah Kabupaten HSS, H. M. Ideham beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten HSS, Para habaib, Alim Ulama dan tokoh – tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor mengatakan tahun ini adalah tahun  kedua Ia terpilih sebagai Gubernur, dan hari ini juga melaksanakan Safari Ramadhan yang bertempat di Masjid At-Thahir.

“Ada 3 (tiga) komponen kekuatan yang ingin di sinergiskan di pemerintahan dalam melaksanakan pembangunan yakni Pemerintah, para pengusaha, komponen para alim ulama” ucapnya.

Menurutnya  pemerintah yang transparan dan akuntabel, dapat dipertanggung jawabkan  serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang jauh dari nilai – nilai anti korupsi.

“Diharapkan dengan doa – doa para alim ulama untuk pemerintahan ini benar – benar bisa berjalan dengan lancar selalu dilindungi Allah SWT dalam setiap kesulitan yang dihadapi oleh pemerintah” jelasnya.

Sementara itu, Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1438 H ini, semoga amal ibadah yang kita lakukan di bulan yang mulia ini mendapatkan keridhoan dari Allah SWT.

Pada kesempatan yang sama, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan menyerahkan dana hibah kepada Pemerintah Kabupaten HSS sebesar  Rp 525 Juta, selain itu Pemprov Kalimantan Selatan juga menyerahkan sebanyak 1.800 paket sembako yang nantinya akan diberikan kepada keluarga penerima manfaat, program keluarga harapan dan lansia yang ada di Kabupaten HSS dan menyerahkan bantuan dana penyelenggaraan Safari Ramadhan sebesar Rp 30 Juta yang akan diberikan juga kepada Kepala Bagian Kesra Kabupaten HSS. MC Kalsel/Ar

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan