Kampanye Keselamatan dan Safety Driving dan Safety Riding

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) Kasubdit Kamsel AKBP Dra. Nina Rahmi, MM

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) Kasubdit Kamsel AKBP Dra. Nina Rahmi, MM memimpin kampanye Keselamatan dan Safety Driving dan Safety Riding bersama Anggota Kodim 1005/Marabahan dan Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVIII kodim 1005/Marabahan dilapangan kodim setempat, Selasa (25/2/2020).

Kegiatan yang bertema “Road Safety Policing” sebagai Implementasi E-POLICING Pada Fungsi Lalu-Lintas di Era Revolusi Industri 4.O Menuju Indonesia Maju tersebut dihadiri para petugas pelaksana seperti Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Kalsel AKBP. Dra. Nina Rahmi MM beserta Staf Subdit Kamsel Ditlantas Polda Kalsel, tim Safety Driving Dan Riding Sat PJR Ditlantas Polda Kalsel yg di Koordinir oleh Kasat PJR Ditlantas Polda Kalsel AKBP. Siswoyo, SIK, dan Kasat Lantas Batola AKP Faizal Amri Nasution beserta Staf.

“Diharapkan dan hasil yang dicapai dengan adanya Kegiatan ini dapat menunjukan kepada warga masyarakat Khususnya kepada Anggota TNI dan Keluarga TNI di Kodim Marabahan bahwa Road Safety merupakan cermin kebudayaan dan keberadaban suatu Bangsa sekaligus menunjukan standar Kompetensi yang tinggi terhadap Humanisme yang merupakan Roh bagi Peradaban yang Peduli pada Kemanusiaan”. Ujar Nina Rahmi.

Kegiatan dihadiri oleh Dandim 1005/Marabahan Letkol Kav. Sugianto SE, Kasdim 1005/Marabahan beserta PJU Kodim, para Danramil Wilayah Kodim 1005/Marabahan, seluruh Perwira dan Anggota Jajaran Kodim 1005/Marabahan, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVIII Kodim 1005/Marabahan dan Wakil Ketua Persit dan seluruh Anggota Persit KCK Cabang 1005/Marabahan.

Usai kegiatan tersebut dibagikan Doorprice berupa Helm SNI sebanyak 15 buah dan diselenggarakan Pelayanan Perpanjangan masa berlaku SIM oleh Jajaran Sat lantas Polres Batola dgn Mobil YanSIMling dan pelayanan servis kendaraan gratis. Mc kalsel/Rol

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan