Perduli Sesama Kodim 1022/Tnb Bagikan Daging Kurban

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Dalam Rangka Memperingati Hari Raya Idul Adha Serta Bentuk Nyata Keperdulian Kepada Warga Sekitar Jajaran Kodim 1022/ Tanah Bumbu Menggelar Pemotongan Hewan Kurban Di Makodim 1022/Tnb, Jumat (1/9).
Usai melaksanakan Sholat Idul Adha Kegiatan pemotongan hewan kurban di buka Dan disaksikan secara langsung oleh Komandan Kodim 1022/Tnb Letkol Czi Andy Setyawan, S.Sos. dihadiri para Perwira Staff Dan Anggota Kodim serta masyarakat sekitar.

Terkait kegiatan tersebut ketua Panitia pelaksanaan Kurban Kodim 1022/Tnb Kapten Inf Hadi mengatakan,” kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Ibadah Kurban yang Digelar Jajaran Kodim 1022/Tnb juga sebagai wujud  keperdulian Dan Kemanunggalan TNI Dan Rakyat khusunya warga kurang mampu yang tinggal di sekitar

Makodim 1022/ ungkap ketua Panitia Kurban.
Ditambahkan,” selain dibagikan para warga sekitar daging kurban juga dibagikan ke Pondok Pesantren Zaadul Muttaqiin Jalan Tranmigrasi KM.6 Desa sarigadung Dan Panti Asuhan Pemata Hati batulicin,” pungkas Kapten Inf Hadi yang juga menjabat PasiPers Kodim 1022/Tnb.

Untuk diketahui pelaksanaan pemotongan serta pembagian dilakukan Langsung oleh Panitia yang Terdiri dari anggota TNI Jajaran Kodim 1022/Tnb. (Red)

sumber : Obsesinews.com

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan