Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kalsel Gelar Rakor Pencatatan Sipil Se-Kalsel

Ketua Panitia Pelaksana, Gusti Noor Ifansyah (kanan) menyampaikan laporan pada Rapat Koordinasi (Rakor) Pencatatan Sipil Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan di G’Sign Hotel Banjarmasin, Senin (23/10) malam. MC Kalsel/Ar

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Kalimantan Selatan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pencatatan Sipil Kabupaten/Kota se-Kalsel di G’Sign Hotel Banjarmasin, Senin (23/10) malam, kegiatan ini berlangsung 2 hari terhitung mulai tanggal 23 – 24 Oktober 2017.

Pada kesempatannya Ketua Panitia Pelaksana, Gusti Noor Ifansyah mengatakan Rakor ini bertujuan untuk mencari solusi terhadap kendala yang dihadapi dalam melaksanakan program pencatatan sipil di daerah dan untuk mendapatkan dukungan dari pemerintah daerah sebagai upaya untuk memaksimalkan terlaksananya program pencatatan sipil di Kabupaten/Kota se-Kalsel.

Peserta Rakor ini berjumlah 52 orang yang terdiri dari Sekretaris Daerah Kabupaten/Kota, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten/Kota, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten/Kota.

Diharapkan dengan adanya Rakor ini kita akan lebih baik lagi dalam menyelenggarakan pencatatan sipil sesuai dengan ketentuan dan perundang – undangan yang berlaku. MC Kalsel/Ar

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan