Dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja pada 2025 ini, Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan mengadakan rapat evaluasi kinerja di Aula Dispar Kalsel, Kamis (16/1/2025).
Rapat yang dipimpin oleh Sekretaris Dinas Pariwisata, Tanwiriyah inipun diikuti oleh seluruh jajaran pejabat struktural dan staf Dinas Pariwisata Kalsel.
Pada kesempatan tersebut Tanwiriah kembali menegaskan untuk selalu meningkatkan kinerja sesuai dengan amanah Kepala Dispar Kalsel Muhammad Syarifuddin khusunya terkait dengan tugas pokok dan fungsi dari sekretariat yang merupakan penunjang utama kegiatan yang ada di seluruh bidang pada Dinas Pariwisata.
“Pelayanan sekretariat ini baik itu keuangan, perencanaan dan aset serta umum dan kepegawaian harus selalu ditingkatkan, karena pada dasarnya pelayanan kita berpengaruh terhadap kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi yang ada di bidang-bidang teknis,” ujarnya.
Dia menambahkan bahwa pelayanan yang dilaksanakan oleh bidang kesekretariatan juga menjadi salah satu target penilaian pada realisasi rencana kerja Dinas Pariwisata.
“Kemaren dari konsolidasi di BAPPEDA hasil survei kepuasan terhadap pelayanan kesekretariatan sudah cukup baik, namun tetap harus selalu kita buktikan melalui kinerja terbaik sehingga hasil penilaian ini benar-benar dapat dipertanggungjawabkan kualitasnya,” jelasnya.
Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan diskusi antara seluruh pegawai di Sekretariat, beberapa permasalahan dalam pelaksanaan tugas sebelumnya dikomunikasikan bersama untuk dicarikan formulasi penyelesaiannya.
Selain itu beberapa inovasi yang telah dikerjakan sebelumnya yaitu tentang pelayanan kepegawaian dan wadah peningkatan kompetensi melalui Internal Corporate University diminta untuk di-share kepada seluruh Pegawai dan dimaksimalkan pemanfaatannya. MC Kalsel/Jml