Pemko Banjarbaru Pantau Lokasi Pembangunan Asrama Mahasiswa Banjarbaru di Kota Malang

Pjs Walikota Banjarbaru, Nurliani didampingi Asisten 3 dan Kepala Bagian Umum Setdako Banjarbaru bertolak ke Kota Malang Jawa Timur pada 10-12 Oktober lalu.

Tujuan Nurliani ke kota bunga tersebut untuk melihat langsung lokasi rencana pembelian tanah dan bangunan untuk asrama mahasiswi asal Kota Banjarbaru yang menempuh pendidikan di Kota Malang dimana ada 3 lokasi yang di sambangi oleh Nurliani.

Nurliani menuturkan, pembelian asrama ini sebagai wujud kepedulian Pemerintah Kota Banjarbaru untuk meyiapkan fasilitas bagi mahasiswi asal Kota Banjarbaru yang ada di Malang, dengan demikian para mahasiswi merasa terbantu dengan adanya fasilitas tempat tinggal.

“Asrama ini sangat membantu bagi mahasiswi kita yang ada di malang, sehingga mereka merasa terbantu,” Kata Nurliani, Banjarbaru, Senin (14/10/2024).

Selain itu, fasilitas asrama ini sudah selayaknya di siapkan, seiring meningkatnya jumlah mahasiswi asal Banjarbaru di Kota Malang, yang mana saat ini hampir 50 putra putri asal Banjarbaru yang berkuliah di Kota Malang.

“Selain melihat langsung 3 lokasi tersebut, kami juga bersilaturahmi dengan para mahasiswa-mahasiswai Kota Banjarbaru yang ada disana, bertempat di asrama putra di Jalan Candi Panggung no 3C, Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang,” jelasnya.

Sekedar di ketahui, saat ini Kota Banjarbaru hanya memiliki asrama putra di Kota Malang, yang beralamat di Jalan Candi Panggung no 3C, Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, asrama yang berlantai 2 tersebut hanya memiliki 11 buah kamar. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai