Dinsos Terima Bantuan Peralatan Kebencanaan dari Bank Kalsel

Kepala Dinsos Provinsi Kalsel, Siti Nuriyani (kiri) mendampingi pihak Bank Kalsel dalam penyerahan bantuan peralatan kebencanaan. MC Kalsel/Rns

Dalam rangka mendukung peningkatan pelayanan kesejahteraan sosial kepada penyintas bencana yang terjadi di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dan kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya, Bank Kalsel serahkan bantuan peralatan kebencanaan kepada Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Kalsel.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinsos Provinsi Kalsel, Siti Nuriyani mengucapkan terima kasih terhadap bantuan yang diberikan Bank Kalsel, yang mana bantuan tersebut tentunya akan dimanfaatkan untuk aktivitas penanganan dan penanggulangan bencana oleh Dinsos Kalsel.

“Alhamdulillah, hari ini telah dilakukan serah terima bantuan dari Bank Kalsel dalam rangka kesiapsiagaan terhadap bencana,” kata Nuriyani, Banjarmasin, Selasa (25/10/2022).

Nuriyani mengatakan, bantuan tersebut dapat memberikan manfaat bagi pihaknya dalam melayani masyarakat korban bencana.

Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinsos Kalsel, Achmadi menyebutkan bantuan yang diberikan oleh Bank Kalsel yang terdiri atas tenda kerucut, pakaian lapangan, meja dan kursi untuk pelaksanaan dapur umum.

“Tenda sebanyak lima buah, pakaian lapangan 100 lembar, meja makan lipat 10 buah dan kursi lipat 20 buah,” kata Achmadi.

Achmadi pun turut berterimakasih atas apa yang diberikan oleh Bank Kalsel, karena dengan bantuan tersebut dapat mempermudah dalam pelaksanaan tugas para relawan. MC Kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai