Pemprov Kalsel Siap Berangkatkan Kontingen Kalsel ke PON 2024 di Medan dan Aceh


Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Kalsel, Heru Susmianto. Dok

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kalsel siap memberangkatkan Kontingen Kalsel ke Pekan Olahraga Nasional (PON) Tahun 2024 di Medan dan Aceh.

Kadispora Kalsel, Hermansyah melalui Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Heru Susmianto mengatakan, untuk persiapan keberangkatan kontingen Provinsi Kalimantan Selatan saat ini, sudah siap.

“Dispora Kalsel memiliki kewajiban untuk membiayai keberangkatan Kontingen Kalsel ke PON. Kita sudah siap semua. Namun keberangkatan menyesuaikan jadwal pertandingan cabor,” kata Heru, Selasa (20/8/2024).

Ditambahkannya, Pemprov Kalsel telah melakukan pembayaran biaya akomodasi, untuk Kontingen Provinsi Kalsel ke PON Tahun 2024 di Medan dan Aceh.

“Pemprov Kalsel telah membayarkan biaya akomodasi, transportasi serta lainnya, untuk keikutsertaan di PON Medan,” ujarnya.

Oleh karena itu, saat ini ID Card keikutsertaan di PON Medan telah dikeluarkan. 

“Saat ini tinggal pembayaran secara transfer untuk keikutsertaan pada PON di Aceh. Yang dalam waktu dekat juga terbayarkan semuanya,” ungkapnya. MC Kalsel/tgh.

Mungkin Anda Menyukai