Turnamen Sepak Bola Acil Odah Sukses Digelar, Tim Dispora Raih Juara Satu

Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalsel keluar sebagai juara 1 Turnamen Sepak Bola Acil Odah Cup 2024 yang dilaksanakan Jurnalis Kalsel di Lapangan Kayutangi, Banjarmasin Utara, Sabtu (10/8/2024). Dok

Tim Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalsel keluar sebagai juara 1 Turnamen Sepak Bola Acil Odah Cup 2024 yang dilaksanakan Jurnalis Kalsel di Lapangan Kayutangi, Banjarmasin Utara, Sabtu (10/8/2024).

Kemudian, juara kedua diraih oleh Tim Bank Kalsel, Juara tiga Tim Adpim Provinsi Kalsel dan Juara 4 diperoleh Jurnalis Kalsel FC.

Acara turnamen Sepak Bola Acil Odah Cup 2024 yang dilaksanakan Jurnalis Kalsel yang dibuka secara resmi oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Politik dan Hukum, Adi Santoso yang menyambut baik dengan terselenggarannya turnamen ini, sebagai ajang silaturahmi sekaligus menyambut Hari jadi ke 74 Provinsi Kalsel dan Hari Ulang Tahun RI ke 79 Kemerdekaan RI.

“Sukses atas terselenggarannya Turnamen Sepak Bola Acil Odah Cup 2024 yang dilaksanakan Jurnalis Kalsel FC sebagai ajang silaturahmi menyambut Hari jadi ke 74 Provinsi Kalsel dan Hari Ulang Tahun RI ke 79 Kemerdekaan RI,” kata Adi Santoso usai membuka Turnamen Sepak Bola Acil Odah Cup 2024 yang dilaksanakan Jurnalis Kalsel FC di Lapangan Kayu Tangi Banjarmasin.

Sementara itu, Ketua Panitia, Rudi Setiawan mengatakan turnamen bertujuan sebagai ajang silaturahmi bagi para pecinta sepak bola terutama dalam menyambut Hari jadi ke 74 Provinsi Kalsel dan Hari Ulang Tahun RI ke 79 Kemerdekaan RI.

“Ini ajang silaturahmi dan meningkatkan minat olahraga sepakbola di kalangan jurnalis,” kata Rudi.

Menurutnya pada turnamen sepak bola acil odah diikuti 8 tim yakni Bank Kalsel, Jurnalis Kalsel FC, Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel, Adpim Provinsi Kalsel, Badan Pendapatan Daerah Kalsel, RSUD Ulin Banjarmasin, Dinas PUPR Kalsel, Sekretariat DPRD Kalsel dan Dinas Kesehatan Kalsel.

“Alhamdulillah tadi pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Acil Odah Cup 2024 berjalan dengan meriah dan sukses, bahkan banyak warga yang ikut nonton pertandingan tersebut dengan riang gembira,” ujarnya.

Diharapkan tahun yang akan datang pelaksanaan turnamen sepak bola seperti ini bisa dilaksanakan lebih besar dan meriah lagi terbuka untuk umum.

“Terima kasih kepada teman-teman yang tergabung dalam Jurnalis Kalsel FC dan seluruh pihak yang sudah membantu terlaksanakan turnamen ini dengan baik, begitu juga kepada Ketua TP PKK Kalsel,”pungkasnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai