Harjad Ke-74 Kabupaten Banjar, Pemprov Kalsel Dorong Komitmen Bersama Untuk Pembangunan Disegala Bidang

Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Sahbirin Noor menginginkan agar Hari Jadi ke-74 Kabupaten Banjar 2024 sebagai titik tolak ukur untuk meningkatkan pembangunan di segala bidang, baik infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan ekonomi agar dapat memastikan bahwa seluruh masyarakat Kabupaten Banjar mendapatkan manfaatnya.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor diwakili Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik, Adi Santoso pada peringatan Puncak Hari Jadi ke-74 Kabupaten Banjar 2024 yang dilaksanakan di RTH Ratu Zaleha, Senin (2/9/2024).

Pada kesempatan tersebut Adi mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap bersinergi, menjaga kebersamaan, dan memperkokoh persatuan.

“Mari kita jaga kearifan lokal, budaya, dan tradisi yang kita miliki sebagai identitas Kabupaten Banjar. Saya percaya, dengan semangat kebersamaan dan komitmen kita semua, Kabupaten Banjar akan terus maju dan berkembang menjadi daerah yang lebih baik lagi di masa depan,” kata Adi.

Meski akan ada banyak tantangan yang dihadapi bersama, namun Adi menyebut berkat keteguhan hati, kegigihan, dan rasa persatuan, Kabupaten Banjar berhasil melewati berbagai tantangan itu, yang dibuktikan dengan kemajuan pembangunan dan prestasi-prestasi yang diraih Kabupaten Banjar hingga di usia ke-74 ini.

“Ditengah perkembangan zaman yang semakin pesat, Kabupaten Banjar harus terus berinovasi dan beradaptasi dengan perubahan,” ujar Adi.

Sementari itu, Hari jadi ke-74 Kabupaten Banjar ini menurut Bupati Banjar, Saidi Mansyur dapat menjadi momentum untuk memperkuat semangat kebersamaan dan gotong royong serta menjaga persatuan antar masyarakat yang berada di Wilayah Kabupaten Banjar. MC Kalsel/scw


Mungkin Anda Menyukai