Pererat Silaturahmi, Pemprov Kalsel Apresiasi Ulang Tahun PPAD

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) mengapresiasi dilaksanakannya Ulang Tahun PPAD 2024 untuk mempererat jalinan silaturrahmi, khususnya antar anggota Persatuan Purnawirawan TNI-Angkatan Darat (PPAS), se-KALSEL di Banjarmasin, Rabu (28/8/2024)

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Husnul Hatimah mengatakan momentum ini dapat menjadi semangat baru, sehingga dapat terus mempertahankan eksestensi PPAD, sebagai rumah bagi para purnawirawan, serta dapat terus menjadi mitra pemerintah, dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Dalam membangun bangsa, dalam membangun Banua, diperlukan kerja sama, sinergitas, dan kolaborasi, dari berbagai pihak. mulai dari pemerintah, organisasi kemasyarakatan, para pengusaha, pemuka agama dan tokoh masyarakat. termasuk salah satunya adalah PPAD Provinsi Kalsel.

PPAD bukan hanya sebuah organisasi, tetapi juga layak untuk dijadikan sebagai teladan selain pengalaman yang dimiliki selama menjadi seorang prajurit.

“Mereka juga masih memiliki semangat yang luar biasa, yang tetap terjaga dan tertanam hingga saat ini, untuk mengabdi bagi bangsa dan banua ini,” ujar Husnul.

Oleh karena itu, Husnul mengharapkan masukan maupun sumbangan pemikiran, serta nasihat dari PPAD, serta PPAD dapat terus memberikan kontribusi bagi kesuksesan pembangunan di Kalsel, khususnya dalam menjaga dan menanamkan kebhinekaan di tengah-tengah masyarakat, serta menjaga persatuan dan kesatuan, demi keutuhan NKRI.

“Dengan begitu, apa yang menjadi harapan maupun cita-cita kita, yaitu mewujudkan Banua yang aman, damai, dan tenteram, serta mewujudkan kemajuan pembangunan, dan kesejahteraan masyarakat di Kalsel benar-benar dapat terwujud,” jelas Husnul. MC Kalsel/scw

Mungkin Anda Menyukai