TMMD ke-112 HST Selesai, Banyak Anak Manfaatkan Pusling Dispersip Kalsel

Seiring dengan selesainya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 di Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kodim 1002/HST pun menyerahkan sejumlah unit perpustakaan keliling milik Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip Kalimantan Selatan (Kalsel)

“Atas nama Dandim 1002, saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan yang telah mendukung kegiatan TMMD ke-112 Kodim 1002/HST,” kata Danramil 1002-08/Labuan Amas Utara, Kapten Inf Lilis Sutanto, melalui pesan singkat, Senin (18/10/2021).

Kapten Inf Lilis Sutanto mengatakan, selama pelaksanaan TMMD ke-112 di HST, banyak anak-anak yang senang dengan kehadiran unit perputakaan keliling milik Dispersip Kalsel.

Dia pun berharap pada gelaran TMMD berikutnya, Dispersip Kalsel kembali hadir untuk membantu menyukseskan kegiatan sosial tersebut.

“Hampir setiap hari mereka membaca buku-buku yang ada di mobil perpustakaan. Kami berharap pada TMMD yang akan datang Dispersip Kalsel dapat kembali berpartisipasi dan mendukung kegiatan TMMD,” pungkas Kapten Inf Lilis Sutanto. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai