Tingkatkan Stakeholders Engagement, PLN ULP Banjarbaru Berkoordinasi dengan Pemko Banjarbaru bersama Pj Sekdako Banjarbaru

Dalam rangka peningkatan sinergitas layanan PLN ULP Banjarbaru mengadakan pertemuan kordinasi dengan Pj Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Nurliani Dardie didampingi Asisten 3 Setdako Banjarbaru, Rahmah Khairita.

Dalam kesempatannya Nurliani mengatakan, tujuan pembahasan ini dalam rangka percepatan peningkatan Penerimaan Asli Daerah (PAD) Kota Banjarbaru, penerbitan Surat Edaran Walikota, dan sinergitas layanan supply listrik penerangan sementara yang berlokasi di Lapangan Dr Murjani Kota Banjarbaru.

“Pemerintah Kota Banjarbaru menerima baik rencana peresmian layanan suplai listrik penerangan sementara ini khususnya untuk kepentingan penyelenggaraan event yang ada di Lapangan Dr Murjani Banjarbaru. Dengan adanya layanan ini tentu akan mempermudah dalam kegiatan penyelenggaraan acara serta juga akan menambah peningkatan PAD Kota Banjarbaru melalui layanan penerangan sementara PLN,” kata Nurliani yang juga aktif menjabat sebagai Kepala Dispersip Provinsi Kalsel, Banjarbaru, Rabu (21/8/2024).

Pada pertemuan ini juga dihadiri oleh Manager PLN ULP Banjarbaru, Arliansah yang mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas sinerga dan kerjasamanya selama ini.

“Terima kasih atas respon baik dari Pemerintah Kota Banjarbaru yang mana dengan sinergitas ini juga akan menghasilkan kerja sama yang baik dalam memberikan layanan prima kepada seluruh masyarakat Kota Banjarbaru khususnya para penyelenggaraan event di Lapangan Dr Murjani Kota Banjarbaru,” tukasnya. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai