Meriahkan HUT RI, Dinas PUPR Kalsel Adakan Berbagai Lomba

Dimomentum peringatan Hari Ulang Tahun ke 79 Republik Indonesia tahun 2024, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalsel mengadakan semarak lomba di halaman Kantor Dinas PUPR Kalsel, Banjarbaru. 

“Kita menyambut Hari Ulang Tahun ke 79 RI dengan mengadakan berbagai lomba yang diikuti seluruh pegawai Dinas PUPR Kalsel baik ASN maupun tenaga kontrak,” ucap Kadis PUPR Kalsel, Ahmad Solhan melalui Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian, Arinda Kartika Sari, Jumat (16/8/2024). 

Ia mengatakan adapun lomba dalam memeriahkan HUT RI yang digelar yaitu lomba lari sarung, masukan sedotan dalam botol, estafet bola dengan gelas plastik, bakiak, lempar air dalam plastik disambut dengan serbet dan Game Pes.

“Kita adakan berbagai lomba sekaligus menjalin silaturahmi antar pegawai. Hadiah yang disiapkan juga bermacam-macam,” katanya

Selain memeriahkan HUT RI, Dinas PUPR juga ikuti berpartisipasi pada peringatan Hari Jadi ke 74 Provinsi Kalsel dengan mengikuti berbagai rangkaian acara seperti lomba nyanyi antar kepala SKPD, menghias kantor dan lomba jukung hias.

“Kami akan ikut semua rangkaian kegiatan Hari Jadi Kalsel yang sudah dijadwalkan,” ungkapnya. 

Untuk diketahui penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba akan diserahkan pada upacara HUT RI di Halaman kantor Dinas PUPR Kalsel di Banjarbaru pada besok hari tanggal 17 Agustus 2024. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai