Meriahkan Harjad Ke-74 Kalsel, Pemprov Kalsel Akan Gelar Babussalam Night dan Banua Signature Culture

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayan Provinsi Kalimantan Selatan akan menggelar Babussalan Night dan Banua Signature Culture dalam memeriahkan Hari Jadi ke 74 Provinsi Kalsel.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Selatan, Muhammadun melalui Kepala Bidang Kebudayaan, Raudati Hildayati menuturkan untuk Babussalam Night akan digelar pada tanggal 15 Agustus 2024 di Eks Kantor Gubernur Kalimantan Selatan.

“Kami bekerja sama dgn Kemenag Kalsel akan menampilkan da’i cilik yang merupakan bibit – bibit unggul di banua kita dalam menyiarkan islam,”  ucapnya, Banjarmasin, Jumat (9/8/2024).

Ia menerangkan, selain Babussalam Night, pihaknya juga menyelenggarakan Banua Signature Culture pada 17 agustus 2024 dengan menampilkan seni kebudayaan daerah salah satunya wayang banjar.

Untuk itu, dirinya mengajak seluruh masyrakat untuk ikut memeriahkan pergelaran nantinya dalam memeriahkan Hari Jadi ke 74 Kalsel.

“Silahkan masyarakat berbondong – bondong meriahkan acara ini, karena pergelaran ini gratis,” pungkasnya. MC Kalsel/usu.

Mungkin Anda Menyukai