Kafilah Kota Banjarmasin Berhasil Menjadi Juara Umum FASI ke XII

Kafilah Kota Banjarmasin berhasil menjadi juara umum pada Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) ke XII Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2024 di Kiram Park, Kabupaten Banjar.

Kemudian untuk juara dua diraih oleh Kafilah Kabupaten Barito Kuala, juara ketiga Kabupaten Tabalong, Juara keempat Kabupaten Hulu Sungai Tengah dan juara kelima Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Penyerahan tropi dan uang pembinaan langsung dilakukan oleh Gubernur Provinsi Kalsel, Sahbirin Noor diwakili oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Husnul Hatimah didampingi Ketua Umum BKPRMI Provinsi Kalsel, Fahrurrazi.

Dalam sambutannya, Husnul Hatimah mengatakan penutupan festival anak shaleh indonesia ini bukanlah akhir dari perjalanan, melainkan awal dari langkah baru yang lebih besar.

“Mari kita jadikan momentum ini sebagai motivasi untuk terus berkarya dan berprestasi,” kata Husnul Hatimah, Sabtu (27/7/2024).

Ia berharap, anak-anak yang telah berpartisipasi dalam festival ini akan terus mengembangkan bakat dan potensi mereka, serta menjadi teladan bagi teman-teman sebaya mereka.

Selain itu, Ia juga ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk menyukseskan festival anak shaleh indonesia ke 12 tingkat provinsi Kalimantan Selatan.

“Kepada para panitia, juri, pembimbing, dan semua pihak yang terlibat, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja kerasnya,” ujarnya.

Terakhir, saya juga ingin menyampaikan selamat kepada para pemenang. prestasi yang telah kalian raih adalah bukti dari kerja keras, ketekunan, dan semangat yang tinggi.

“Jadikanlah prestasi ini sebagai motivasi untuk terus belajar dan berkarya. bagi yang belum mendapatkan penghargaan, jangan berkecil hati. keikutsertaan kalian dalam festival ini sudah merupakan prestasi tersendiri. teruslah berusaha dan jangan pernah berhenti untuk belajar dan berbuat yang terbaik,” pungkasnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai