Gubernur Kalsel Apresiasi Peran SMPN 10 Banjarmasin pada Pendidikan dan Pembangunan Banua

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor menyampaikan apresiasi kepada Alumni SMPN 10 Asoka Banjarmasin, sebagai generasi-generasi hebat yang telah berdedikasi dalam memajukan pendidikan dan pembangunan di Banua, Kalsel Babussalam.

“Selamat atas dikukuhkannya pengurus Ikatan Keluarga Alumni SMPN 10 Banjarmasin, dan saya ucapkan terima kasih yang selama ini telah memajukan pendidikan dan pembangunan di Banua tercinta ini,” ujar Sahbirin Noor di Mahligai Pancasila Banjarmasin yang juga sebagai alumni, Sabtu (27/7/2024).

Pertemuan ini dirangkaikan Reuni Akbar dan Pelantikan IKA SMPN 10 Asoka Banjarmasin, dan dihadiri oleh alumni dari berbagai angkatan, mereka hadir dengan mengenakan kostum masing-masing angkatan, kemudian hadir pula guru-guru yang telah pensiun maupun guru yang masih aktif mengajar.

Atas nama Pemprov Kalsel dan secara pribadi, Sahbirin berharap kiranya para pengurus yang dilantik dapat menumbuhkan semangat untuk terus melahirkan alumni-alumni yang hebat, cerdas, berdaya saing, dan membawa perubahan nyata bagi kemajuan di Kalsel.

“Sebagai seorang alumni, kegiatan seperti ini merupakan momentum yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi kita sesama alumni, dan juga sebagai refleksi untuk kita tentang sejauh mana peran alumni sekolah ini bagi kemajuan pembangunan Kalsel,” lanjut Sahbirin Noor.

“Disisi lain, momentum ini juga tepat bagi kita, untuk bersama-sama menyatukan langkah dan tekad yang kuat dalam membangun pendidikan di Banua, khususnya lagi dalam melahirkan SDM yang hebat sebagai penerus kita di masa yang akan datang,” tutupnya. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai