Yayasan Borneo Lestari Gelar HUT ke 17

Yayasan Borneo Lestari menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 dan Dies Natalis Universitas Borneo Lestari ke-2 dengan mengusung tema “Create Moment and A New Spirit”.

Ketua Yayasan Borneo Lestari, Akhmad Yani menuturkan berbagai rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan dalan memeriahkan perayaan Yayasan Borneo Lestari menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 dan Dies Natalis Universitas Borneo Lestari (UNBL) ke-2.

“Perayaan ini sebagai bentuk dalam mempererat silaturahmi antar mahasiswa dan seluruh civitas akademik di lingkungan universitas dan yayasan borneo lestari,” ucapnya, Banjarbaru, Sabtu (22/6/2024).

Ia menerangkan, saat ini pihaknya telah memiliki 9 program studi dan 3 fakultas yang memprioritaskan kesehatan dengan total 1.849 mahasiswa aktif yang sedang melakukan pendidikan di Universitas Borneo Lestari.

Lanjut, di tahun ini pihaknya juga berhasil menambah fasilitas dalam meningkatkan sumber daya manusia yaitu auditorium dan juga lab besar.

“Ke depannya kami akan terus menghasilkan lulusan lulusan yang mampu bersaing dan mampu membuat Kalimantan Selatan semakin dikenal diseluruh Indonesia,” terangnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Borneo Lestari, Bambang Joko Priatmadi menjelaskan dari tema yang diangkat kali ini pihaknya ingin mengambil momen yang baik, dengan harapan memberikan spirit untuk kedepannya sehingga UNBL terus maju.

“Secara akademis UNBL di umur yang baru menginjak 2 tahun memiliki skor yang cukup tinggi dari universitas yang sudah berdiri lebih lama. Untuk itu kedepannya kami akan terus meningkatkan SDM di lingkungan UNBL,” pungkasnya. MC Kalsel/usu.

Mungkin Anda Menyukai