Pemprov Kalsel Apresiasi Pelantikan Dewan Direksi LPPL Abdi Persada

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) mengapresiasi atas dilantiknya Direktur dan Dewan Direksi Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Abdi Persada periode 2024-2029.

Gubernur Provinsi Kalsel, Sahbirin Noor diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintah Hukum dan Politik, Adi Santoso berpesan agar Direktur dan Dewan Direksi yang baru bersungguh-sungguh, berkreativitas, dan berinovasi sehingga keberadaan LPPL Abdi Persada bisa dirasakan oleh semua kalangan masyarakat Banua.

“Sesuai dengan pesan Paman Birin agar dewan direksi yang baru segera bergerak untuk membawa LPPL Abdi Persada lebih bagus kedepannya,” kata Adi, Banjarbaru, Rabu (29/5/2024).

Sementara itu, Kepala Diskominfo Provinsi Kalsel, Muhammad Muslim menuturkan agar dewan direksi yang baru dapat meningkatkan upaya-upaya penyampaian informasi yang telah dilakukan sebelumnya.

“Oleh karena itu, dalam rangka memberikan informasi kepada publik terhadap kinerja pemerintah, diharapkan LPPL Abdi Persada dapat meningkatkan jangkauan siaran dan kualitas informasinya,” kata Muslim.

Dia pun yakin SDM LPPL Abdi Persada mampu melakukan harapan yang disampaikan oleh Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor.

Sedangkan, Direktur LPPL Abdi Persada yang baru, Syarifah Norhani mengaku siap untuk membawa LPPL Abdi Persada untuk lebih maju lagi.

Dia pun berharap kegiatan LPPL Abdi Persada mendapatkan dukungan dari Pemerintah Provinsi Kalsel, salah satunya terkait program televisi milik Pemerintah Provinsi Kalsel.

“Bapak Gubernur mendukung agar Pemerintah Provinsi Kalsel memiliki program siaran televisi karena ini menjadi hajat dari banyak orang, kami juga berharap LPPL Abdi Persada bisa mendoakan gedung kantor baru untuk menampung karyawan/ti yang cukup banyak,” tukasnya. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai