Jalin Silaturahmi, Bidang Bina Marga Dinas PUPR Kalsel Buka Puasa Bersama

Bidang Bina Marga Dinas PUPR Kalsel menggelar Buka Puasa Bersama di Banjarmasin, Selasa (2/4/2024). MC Kalsel/tgh

Dalam rangka mempererat silaturahim antar pegawai, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Selatan melalui Bidang Bina Marga menggelar Buka Puasa Bersama di Banjarmasin, Selasa (2/4/2024).

Acara turut diisi dengan kegiatan keagamaan seperti Kalam Ilahi, Tausiah singkat, dan Shalat Magrib berjamaah. Selain itu, kegiatan ini langsung dihadiri Kadis PUPR Kalsel, Ahmad Solhan beserta istri dan pejabat Bidang Bina marga serta seluruh karyawan dan karyawati.

Kadis PUPR Kalsel, Ahmad Solhan mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini merupakan salah satu agenda rutin tiap tahun untuk mempererat hubungan kebersamaan dan meningkatkan semangat bekerja di bulan Ramadan.

“Kita ingin dimomentum Ramadan saling berbagi dan bersilaturahmi sekaligus menguatkan iman dan takwa kepada Allah SWT,” kata Solhan.

Selain itu, Ia mengajak seluruh karyawan dan pemangku kepentingan di Provinsi Kalsel untuk turut serta dalam kegiatan-kegiatan keagamaan yang diadakan selama bulan Ramadan.

Melalui acara Buka Puasa Bersama yang diadakan pada hari ini, diharapkan mampu mempererat tali silaturrahim antar sesama dan memperkuat relasi kebersamaan, sehingga dapat menciptakan suasana kebersamaan yang lebih harmonis dan dapat meningkatkan rasa saling peduli dan kepekaan sosial terhadap sesama.

“Semoga acara yang diadakan menjadi inspirasi bagi seluruh pihak untuk terus mempererat hubungan kebersamaan, memperkuat tali silaturahim, dan meningkatkan semangat berbagi di bulan suci Ramadan, serta dapat memberikan manfaat yang besar bagi umat Islam dan masyarakat Kalsel secara umum,” ujarnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai