Gubernur Kalsel Apresiasi Kepedulian PT Amanah Group yang Terus Berbagi Kepada Sesama

Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Sahbirin Noor melalui Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel, Roy Rizali Anwar mengapresiasi PT Amanah Group yang rutin setiap tahunnya di Ramadan melaksanakan Buka Puasa Bersama dan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan dari kepedulian PT Amanah Group bisa menjadi contoh perusahaan lainnya dalam mendukung tercapainya kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat,” kata Roy, di Jalan Dahlia II Banjarmasin, Sabtu (16/3/2024).

Kegiatan bertemakan Indahnya Berbagi Wujudkan Kepedulian Kepada Sesama Untuk Tingkatkan Iman dan Taqwa menghadirkan penceramah nasional, Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah, Walikota/Bupati se-Kalsel, tokoh masyarakat, alim ulama dan masyarakat umum.

Disampaikan Roy, momen buka puasa bersama PT Amanah Group bisa dimanfaatkan untuk saling bersilaturahmi, berjabat tangan, menyapa, berdampingan satu sama lainnya karena bulan suci Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah untuk memperbanyak ibadah dan berbagi dalam mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT.

“Kita ingin suasana seperti ini bisa menyebar keseluruh lapisan masyarakat karena kehidupan masyarakat yang dilandasi nilai-nilai spritual, kehidupan yang agamis dan hubungan sosial harmonis menjadi modal utama untuk menyelenggarakan pembangunan,” tutur Roy.

Roy pun mengajak, kepada seluruh masyarakat agar menjaga kehidupan religius, memelihara hubungan sosial yang harmonis, saling menghargai dan saling menghormati.

“Kita juga memohon doa dan dukungan kepada alim ulama dan masyarakat agar bisa diberikan kekuatan dan kesehatan dalam bekerja untuk terwujudnya kemajuan pembangunan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kalsel,” tutur Roy.

Sementara itu, Komisaris Utama PT Amanah Group, Imam Abror, berterima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan, termasuk Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor yang diwakilkan Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel.

“Jadi kegiatan kami ini rutin setiap tahun sebagai sarana silaturahmi dan berbagi rezeki kepada masyarakat yang membutuhkan dan semoga membawa keberkahan bagi kita semuanya,” kata Imam. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai