Pertandingan Persahabatan, Dispora Kalsel Menang Atas DPK IKAPTK Dengan Skor 6-2

Tim sepak bola Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melakukan pertandingan persahabatan dengan tim DPK IKAPTK di Stadion Dewantala Tangerang Selatan, pada Jumat (2/2/2024) lalu.

Pertandingan antara Dispora Kalsel dengan DPK IKAPTK berhasil dimenangkan oleh tim Dispora Kalsel dengan skor 6-2.

Skuad sepak bola Dispora Kalsel yang dikapteni oleh Kadispora Kalsel Hermansyah, Kabid Pembudayaan Olahraga, Budiono, Kepala Seksi Pengembangan Olahraga Rekreasi, Tradisional dan Layanan Khusus Rijal Hamid, bermain dominan sejak laga dimulai hingga akhir pertandingan. Salah satu gol kemenangan tim Dispora Kalsel, diciptakan Budiono dan Rijal Hamid.

Usai laga, Kadispora Kalsel menyebutkan, pertandingan ini sebagai ajang pembelajaran untuk mengembangkan sepak bola di Kalsel.

“Selain melakukan pertandingan, kami juga ingin belajar mengenal pengembangan sepak bola di Tangsel,” ucap Hermansyah diruang kerjanya, Selasa (6/2/2024).

Lebih lanjut Ia mengatakan, pertandinganseperti ini juga bermakna mempererat silaturahmi antara Dispora Kalsel dengan DPK IKAPTK Tangsel.

“Melalu uji coba sepak bola ini, bisa saling mengenal dan bertukar pengalaman dalam membudayakan olahraga di kalangan masyarakat,” ungkapnya.

Dari kegiatan ini, diharapkan kedua belah pihak mendapatkan masukan yang bermanfaat untuk lebih memajukan perkembangan olahraga prestasi maupun tradisional.

“Utamanya menjadikan olahraga sebagai sebuah budaya untuk menciptakan tubuh yang sehat dan bugar,’’ kata Hermansyah. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai