Pemilihan Putra Putri Pariwisata Indonesia 2023, Pemprov Apresiasi Prestasi Aziz dan Nanda

Putra Putri Pariwisata Kalsel di Jakarta.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Dinas Pariwisata (Dispar) mengapresiasi prestasi Putra Putri Pariwisata Provinsi Kalsel, Abdul Aziz dan Gusti Novia Nanda Putri pada Pemilihan Putra Putri Pariwisata Nusantara 2023 di Jakarta, belum lama ini.

Pada pemilihan tingkat nasional tersebut Aziz dan Nanda berhasil meraih juara Runner up 2 Putra Nusantara kategori Putra Kopi dan Juara Best Tourism Video, serta Runner up 3 Putri Pariwisata Nusantara kategori Putri Agrowisata 2023.

Dari prestasi tersebut, Kepala Dispar Provinsi Kalsel mengucapkan terima kasih atas kerja keras Aziz dan Nanda dalam pemilihan tingkat nasional tersebut. Menurutnya, prestasi ini merupakan angin segar bagi sektor pariwisata di Kalsel.

“Dengan diraihnya prestasi oleh Aziz dan Nanda di Pemilihan Putra Putri Pariwisata Nusantara diharapkan dapat membantu Pemprov Kalsel dalam meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kalsel,” kata Syarifuddin, Banjarmasin, Senin (7/8/2023).

Syarifuddin menuturkan, Aziz dan Nanda memiliki peran penting kedepannya, sebagai Duta Pariwisata Kalsel mereka diharapkan dapat menjadi garda terdepan dalam mempromosikan pariwisata Kalsel.

“Jadi apabila ada tamu dari luar (domestik dan mancanegara) merekalah yang akan menjadi garda terdepan untuk memberikan pengetahuan tentang potensi pariwisata dan ekonomi kreatif yang ada di Kalsel,” ujar Syarifuddin. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai