Atlet Panahan Kalsel Raih Emas Pertama di Fornas VII

Atlet Panahan Tradisional (Perpatri) Kalimantan Selatan berhasil mempersembahkan medali emas pertama pada Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VII di Jawa Barat.

Selain emas, Perpatri Kalsel juga menorehkan dua perunggu. Adapun penggiat inorga Perpatri Kalsel peraih medali yaitu Hardianor raih emas di kategori perorangan putra, Prisna Dhanita raih perunggu kategori perorangan putri dan M. Ridwan kategori perorangan putra junior.

Ketua Kontigen Fornas VII Kalsel, Taufik Arbain mengucapkan selamat kepada inorga Perpatri yang telah berhasil meraih medali pertama untuk Kalsel.

“Ini menjadi semangat kawan-kawan untuk terus berjuang meraih prestasi di ajang Fornas VII Jabar,” kata Taufik Arbain, Senin (3/7/2023).

Menurutnya, kemenangan ini perlu disampaikan dan dikomunikasikan kepada inorga yang lain, sehingga dapat memberikan semangat yang luar biasa.

“Sebab kemenangan salah satu inorga akan berimplikasi menjadi semangat bagi inorga lainnya untuk terus bertanding agar dapat meraih medali,ā€¯ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kalsel, Hermansyah mengapresiasi atas raihan 3 medali pada inorga Perpatri.

“Kami apresiasi di hari pertama, inorga Kalsel telah meraih medali emas dan perunggu. Ini membuktikan inorga panahan Kalsel mampu bersaing dengan daerah lainnya,” tutur Hermansyah. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai