Gubernur Kalsel Jalin Sinergitas Antar Jajaran Forkopimda Kalsel

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor melepas peserta gowes Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Kamis (4/5/2023). MC Kalsel/Fuz

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor menjalin sinergitas dan komunikasi antar jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kalsel.

Hal ini terus dijaga dengan baik termasuk dalam peringatan Bulan Dirgantara dan HUT TNI Angkatan Udara ke-77 Tahun 2023 yang dilakukan dengan olahraga sepeda atau gowes gembira bersama-sama.

“Kebersamaan dan kekeluargaan terus dijalin, sehingga membangkitkan serta menggelorakan pembangunan di Kalsel,” kata Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, Kamis (4/5/2023).

Gubernur juga mengatakan, bahwa sebuah kebanggaan dan kebahagiaan seorang kepala daerah di manapun berada, apabila jajaran Forkopimda bisa bersinergi.

“Maka itu merupakan langkah pertama kemajuan suatu daerah,” tuturnya.

Olahraga gowes kali ini dilaksanakan dimulai dari Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, dan finish di di Lapangan Sepakbola Lanud Syamsuddin Noor Banjarbaru.

Gowes bersama dengan menempuh jarak sekitar 22 kilometer ini diikuti oleh ratusan orang, terdiri dari jajaran Forkopimda dan Pimpinan SKPD di lingkup Pemprov Kalsel. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai