Diskominfo Kalsel Bagikan Bantuan Sosial pada Masyarakat Terdampak Banjir

Kepala Dinas Kominfo Provinsi Kalsel, Muhamad Muslim.

Dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir di sejumlah daerah di Kabupaten Banjar, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Muhamad Muslim membagikan bantuan sosial kepada masyarakat setempat.

Muslim mengatakan, pembagian bantuan bersama seluruh jajaran SKPD di lingkup Pemerintah Provinsi Kalsel ini merupakan inisiatif dari Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor yang berfokus di enam titik lokasi, diantaranya Dalam Pagar Ulu, Dalam Pagar Ilir, Teluk Selong, hingga Kampung Melayu.

“Sesuai arahan Gubernur Paman Birin, kita siapkan 500 nasi bungkus dan seratus kue atau roti yang kita bagikan kepada masyarakat terdampak banjir,” kata Muslim, Banjarbaru, Kamis (2/3/2023).

Muslim berharap, musibah banjir yang melanda sejumlah daerah di Kabupaten Banjar ini cepat surut, sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas secara normal.

“Kita doakan musibah banjir ini cepat berlalu, dan masyarakat bisa beraktivitas dengan normal kembali,” ucap Muslim. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai