Media Center Diskominfo Kalsel Raih Media Elektronik Teraktif oleh BI Kalsel

Media Center Diskominfo Kalsel meraih penghargaan pada Apresiasi Khusus Media Teraktif Kategori Media Elektronik dengan menyetorkan sebanyak 49 artikel pemberitaan semenjak Januari Tahun 2022 hingga Januari 2023.

Media Center Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan (Diskominfo Kalsel) mendapat penghargaan sebagai Apresiasi Khusus Kategori Media Elektronik Teraktif Tahun 2023 pada kegiatan Peresmian kembali Perpustakaan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalsel (KPw BI Kalsel) di lantai empat gedung BI Kalsel di Lambung Mangkurat Banjarmasin. 

Kepala Dinas Kominfo Kalsel, Muhamad Muslim menyambut dengan antusias pelaksanaan penyerahan penghargaan kepada insan pers Kalsel yang turut bersinergi mengabarkan informasi terkait perekonomian kepada masyarakat Banua. 

“Penyerahan ini kita harapkan dapat diselenggarakan dengan konsisten, sehingga pemberitaan terkait perekonomian, penanganan inflasi tentunya memberikan literasi kepada masyarakat dan jurnalis yang menyampaikan mendapatkan apresiasi,” ujar Muhamad Muslim, Senin (20/2/2023). 

Kepala Dinas Kominfo Kalsel juga mengapresiasi atas penyerahan penghargaan dari KPw BI Kalsel sebagai salah satu media yang aktif memberitakan beberapa aspek terkait perekonomian di Kalsel. 

“Ini juga merupakan sebuah apresiasi yang diberikan kepada Media Center Diskominfo Kalsel, kita juga mengucapkan terima kasih atas terpilihnya media kita sebagai yang menyambungkan informasi terkait dengan perekonomian, pariwisata, dan banyak hal,” lanjutnya. 

Penyerahan apresiasi ini dilakukan dengan tiga kategori, Kategori Media Cetak,  Kategori Media Elektronik, serta Kategori Apresiasi Khusus Media Cetak dan Elektronik. 

Media Center Diskominfo Kalsel meraih penghargaan pada Apresiasi Khusus Media Teraktif Kategori Media Elektronik dengan menyetorkan sebanyak 49 artikel pemberitaan semenjak Januari Tahun 2022 hingga Januari 2023.

Penyerahan penghargaan diberikan langsung oleh Deputi Gubernur Senior BI, Destry Damayanti didampingi oleh Kepala KPw BI Kalsel, Wahyu Pratomo. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai