Disperkim Kalsel Buka Warung Gratis Pada Peringatan Satu Abad NU

Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) berpartisipasi membuka warung gratis bagi para santri dan masyarat umum yang berhadir dalam Peringatan Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) sekaligus Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Kiram Park, Kabupaten Banjar. MC Kalsel/tgh

Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) berpartisipasi membuka warung gratis bagi para santri dan masyarakat umum yang berhadir dalam Peringatan Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) sekaligus Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Kiram Park, Kabupaten Banjar.

“Jadi kita ikut berpartisipasi dengan mendirikan posko warung gratis, yang akan dibuka untuk para santri dan masyarakat umum dengan menyajikan beberapa makanan dan minuman, seperti aneka gorengan, nasi bungkus, pundut nasi, pop mie, kopi, teh, sirup dan minuman dingin,” kata Kadisperkim Kalsel, Mursyidah Aminy melalui Sekretaris Disperkim Kalsel, Rusidah, Sabtu (18/2/2023).

Rusidah menerangkan, pihaknya sangat mendukung sekali pelaksanaan ini karena secara kultural masyarakat Kalsel sangatlah dekat dengan kultur NU.

“Sehingga dengan menyediakan warung gratis merupakan cara pihaknya untuk mendukung Pemprov Kalsel dan NU,” tuturnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai