Bakesbangpol Kalsel Buka Warung Gratis Pada Haul Abah Guru Sekumpul

Warung gratis haul Abah Guru Sekumpul dari Bakesbangpol Kalsel

Menjelang Peringatan Haul KH Muhammad Zaini Abdul Ghani (Abah Guru Sekumpul) ke-18, tidak sedikit masyarakat, lembaga dan instansi melakukan bantuan untuk memberikan makanan kepada masyarakat atau jemaah haul.

Termasuk Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Provinsi Kalimantan Selatan ambil andil untuk berbagi berkah kepada masyarakat.

Kepala Bakesbangpol Prov Kalsel, Heriansyah bersama jajaran menggelar tenda atau warung gratis yang dimulai dari hari Rabu (25/1/2023).

“Kita membuka warung gratis dalam rangka Haul Akbar Abah Guru Sekumpul ke-18 di Kampung Kramat, bertempat di jalan Ahmad Yani sebelum Ponpes Darussalam atau di depan apotik Martha Farma Martapura,” ujar Heriansyah.

Adapun menu makanan yakni nasi goreng yang dikemas dalam bungkusan untuk mempermudah pembagian kepada jemaah.

1.500 bungkus nasi goreng itu akan dibagikan bertahap, 500 sejak Rabu siang, 500 untuk besok Kamis siang dan 500 untuk makan malam.

Heriansyah menyebutkan jika warung gratis ini disambut baik oleh warga, ada yang menyantap langsung hidangan ala Bakesbangpol Kalsel itu di warung, ada juga yang membawa untuk disantap di tempat lain. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai