HUT Ke 16, BKOM Kalsel Terus Berikan Pelayanan Prima

Balai Kesehatan Olahraga Masyarakat (BKOM) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) memperingati HUT Ke 16 bersama Aliansi Pemuda Anti Narkoba (APAN) Kalimantan Selatan dengan Tema “Sehat Bugar Produktif Bergerak Melindungi Keluargaku dari Bahaya Narkoba” di Kiram Park, Kabupaten Banjar.

Kegiatan HUT ke-16 tahun diikuti seluruh karyawan BKOM dan APAN mulai dari senam bersama yang dipandu oleh instruktur dari BKOM Kalsel. Kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan kebugaran, pemotongan tumpeng dan pelepasan balon. 

Kepala BKOM Kalsel, Sucilianita Akbar mengatakan dengan pelepasan balon ke udara menjadi momentum tingginya semangat BKOM Kalsel untuk bergerak memberikan pelayanan kesehatan olahraga secara menyeluruh bagi lapisan masyarakat menuju banua sehat bugar produktif. 

“Diharapkan BKOM Kalsel dapat memberikan pelayanan prima dalam menunjang derajat kesehatan masyarakat,” kata Sucilianita, Rabu (4/1/2023).

Menurutnya, kolaborasi bersama organisasi APAN sebagai bagian dari bentuk keterbukaan BKOM Kalsel bejalan, beriringan, bermitra dan berkerjasama  memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, apalagi organisasi APAN memiliki tujuan yg hampir sama dengan BKOM Kalsel yaitu menjadikan masyarakat banua sehat bugar produktif bebas narkoba.

Kegiatan ini diakhiri dengan kegiatan capasity building, kegiatan rekreasi yang sangat ditunggu oleh tim APAN Kalsel karena melalui kegiatan ini didapatkan kegiatan yang bentuknya latihan fisik,melatih konsentrasi, meningkatkan kerjasama,dan memupuk rasa kebersamaan. Humas BKOM Kalsel. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai