Observasi Kerja ke Perpustakaan Palnam

Foto bersama observasi kerja siswa Technocrat Learning Center Kandangan di Perpustakaan Palnam. Dispersip Kalsel/dok

Puluhan siswa Technocrat Learning Center Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan berkunjung ke Perpustakaan Palnam Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalimantan Selatan (Kalsel) pada Sabtu (10/9) lalu.

Kunjungan dalam rangka observasi kerja di pusat pembelajaran milik Pemerintah Provinsi Kalsel tersebut.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh pembina lembaga pendidikan ini, disambut Kepala Bidang Pelayanan dan Pembinaan Perpustakaan Dispersip Kalsel, Wildan Akhyar.

Selain sebagai wahana untuk menambah pengetahuan, peserta observasi bidang administrasi dan informasi ini, diajak berkelililing melihat layanan yang ada hingga menjadi anggota perpustakaan.

“Saya kira di sini sangat baik untuk menambah wawasan peserta didik kami, sehingga nantinya mereka dapat menjadikan ini sebagai referensi,” ungkap Pembina Technocrat Learning Center, Supomo Chatur Makno, melalui siaran pers Dispersip Kalsel, Jum’at (16/9/2022).

Pada kesempatan ini, Supomo juga mengapresiasi layanan yang diberikan perpustakaan yang dinilai sangat lengkap dan nyaman.

“Kemajuan yang luar biasa untuk pengembangan minat baca masyarakat dan generasi penerus kita,” ucap Supomo. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai