TC Tahap 8, Kafilah Kalsel Mengalami Peningkatan

Kepala Bagian Bina Mental Spiritual, Mustajab 

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kalimantan Selatan melakukan Penutupan Pemusatan Latihan (TC) Tahap ke-8 bagi Peserta Kafilah Kalimantan Selatan MTQ Nasional XXIX Tahun 2022 di salah satu hotel di Banjarbaru.

Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Prov Kalsel, Ahmad Solhan melalui Kepala Bagian Bina Mental Spiritual, Mustajab menyampaikan melalui TC ini, diharapkan terjadi peningkatan kompetensi para peserta, sehingga dapat bersaing dengan baik pada MTQ tersebut.

“Berdasarkan evaluasi dari para pelatih, Alhamdulillah kafilah kita telah mengalami peningkatan yang cukup pesat, hal ini tentunya diharapkan dapat terus dipertahankan bahkan ditingkatkan pada saat hari-H nanti,” harap Mustajab, Rabu (31/8/2022).

Keistimewaan tahap ke-8 ini, juga dilakukan uji coba pada hari Senin (29/8).

“Pada try out tersebut, Gubernur Kalsel turut memberikan komentar kepada para kafilah. Hal ini merupakan bentuk dukungan pimpinan yang besar terhadap seluruh peserta,” lanjut Mustajab.

Selanjutnya, tahap akhir atau ke-9 akan kembali dilakukan Pemusatan Latihan yang terakhir, yang akan dilaksanakan pada pertengahan September 2022. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai