Gubernur Kalsel Terima Silaturahmi Tim PS Barito Putera

Tim PS Barito Putra bersilaturahmi ke Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor, Banjarmasin, Minggu (15/5/2022). MC Kalsel/tgh

Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Sahbirin Noor menyambut silaturahmi Tim PS Barito Putera di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin. 

Dalam silaturahmi tersebut, CEO Barito Putra, Hasnuryadi Sulaiman memohon doa restu kepada Kepala Daerah yakni Gubernur Kalimantan Selatan, agar kedepan Barito Putra bisa mengharumkan nama banua melalui prestasi pada kompetisi liga 1 Indonesia tahun 2022-2023. 

“Dalam kesempatan ini kami memperkenalkan para pemain, yang akan berlaga pada musim ini,” ujarnya, Minggu (15/5/2022) malam.

Ia juga memohon maaf karena saat ini tidak dapat melakukan pemusatan latihan di Kalimantan Selatan karena belum menemukan lapangan standar untuk berlatih.

“Untuk itu, kami melakukan pemusatan latihan di Solo dan kami memohon arahan dan dulungan dari beliau. Kedepan, semoga ada lapangan latihan yang bisa kami pergunakan, walaupun Barito Putera sudah mempersiapkan sendiri. Tapi alangkah lebih baiknya jika dibantu oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan,” ungkapnya.

Di kesempatan yang sama, Sahbirin Noor menyambut baik silaturahmi PS Barito Putera dan mengatakan bahwa PS Barito Putera membawa gairah khusunya dunia persepakbolaan di Kalimantan Selatan.

“Oleh karena itu, mari kita bersama-sama berikan dukungan yang penuh setiap pertandingan yang dilaksanakan Barito Putera dengan harapan menjadi terbaik yang akan datang,” ujarnya.

Selain itu, ia sebagai kepala daerah siap menonton langsung pertandingan saat laga kandang untuk memberikan dukungan kepada para pemain.

“Insha Allah, kita akan datang saat laga di kandang sendiri jika tidak keluar daerah,” tuturnya.

Terkait dengan lapangan, Sahbirin juga memperbolehkan lapangan di Banjarmasin seperti di SKB dijadikan sebagai pusat pelatihan.

“Untuk lapangan tempat latihan bisa menggunakan SKB,” katanya.

Sahbirin juga mengajak agar para pengusaha yang ada di Kalimantan Selatan dapat mendukung tim Barito Putra. 

Dalam silaturahmi tersebut juga dirangkai dengan laga persahabatan futsal antar Paman Birin Fc melawan Barito Putera Legend dengan akhir kemenangan tim Paman Birin Fc. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai