Wagub Kalsel Bersama Isteri Ikuti Peringatan Hari Kartini

Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, Muhidin bersama isteri Fathul Jannah.

Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, Muhidin bersama isteri Fathul Jannah mengikuti Peringatan Hari Kartini, Oase Kabinet Indonesia Maju, 21 April 2022.

Peringatan yang dilaksanakan nasional digelar langsung dan virtual, dan dihadiri oleh Isteri Presiden RI, Iriana Joko Widodo dan Isteri Wakil Presiden RI, Wury Estu Handayani.

Pada peringatan tahun ini, sekaligus pemberian penghargaan yang diberikan kepada perempuan yang berprestasi yang masing-masing diwakili satu orang dari kabupaten/kota se-Kalimantan Selatan.

“Hari ini kita membagikan penghargaan dari Presiden ke seluruh Indonesia, Kalimantan Selatan kita ada 13 penghargaan,” ujar Muhidin.

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan berharap kiranya penghargaan yang diterima menjadi motivasi bagi perempuan dalam beraktivitas diberbagai sektor.

Penghargaan diberikan kepada perempuan di daerah yang berprestasi pada bidang, Kemasyarakatan, Pendidikan, Pertanian, Guru, Kesehatan dan Kebudayaan.

“Kami dari pemerintah provinsi mengharapkan kepada ibu-ibu yang sudah mendapatkan penghargaan ataupun yang belum, mudah-mudahan prestasinya selalu ditingkatkan,” harap Muhidin. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai