Gubernur Kalsel Apresiasi Dukungan PPAD dalam Pembangunan Banua

Suasana silaturahmi Gubernur Kalsel bersama PD PPAD Kalsel, di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Rabu (30/3/2022). MC Kalsel/Jml

Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Sahbirin Noor, mengapresiasi dukungan Pengurus Daerah (PD) Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) Kalsel dalam menyukseskan pembangunan di Banua.

“Kita sangat menyadari dalam membangun Banua ini tentu tidak bisa sendiri, diperlukan kerja sama, sinergitas, dan kolaborasi dalam melaksanakannya. Untuk itu, kita sangat menghargai keberadaan PPAD ini,” kata Sahbirin, saat silaturahmi bersama PD PPAD Kalsel, di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Rabu (30/3/2022).

Sahbirin berharap, PPAD Kalsel dapat terus memberikan dukungan, baik berupa wejangan ataupun nasihat kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalsel agar pembangunan di Banua bisa berjalan lancar.

“Jadi ilmu-ilmu yang bapak ibu PPAD berikan kepada saya dulu, hari ini telah banyak kita terapkan. Untuk itu Saya berharap PPAD bisa terus memberikan nasehatnya kepada Pemerintah Provinsi Kalsel,” tutur Sahbirin.

Menyambut hal itu, Ketua PPAD Kalsel, Sudjoko, mengatakan siap mendukung Pemprov dalam upaya membangun Banua.

“Kedepan kami akan terus memberikan dukungan kepada Pemerintah Provinsi Kalsel untuk mensukseskan pembangunan di Banua ini,” kata Sudjoko. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai