Pelantikan BADKO HMI Kalimantan Selatan-Tengah Periode 2021-2023, Gubernur Kalsel Harapkan Menjadi Pelopor Dalam Umat

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor saat memberikan sambutan dalam Pelantikan Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (BADKO HMI) Kalimantan Selatan-Tengah Periode 2021-2023 dilaksanakan di Gedung Mahligai Pancasila, Minggu (16/1/2021).

Pelantikan Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (BADKO HMI) Kalimantan Selatan-Tengah Periode 2021-2023 dilaksanakan di Gedung Mahligai Pancasila.

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor mengucapkan selamat dan sukses kepada yang baru saja dilantik.

“Mudah-mudahan, saudara sekalian mampu mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya dengan dilandasi niat yang tulus dan kerja nyata,” ucap Sahbirin Noor, Minggu (16/1/2021).

Lanjut Sahbirin, di era digitalisasi sekarang, Ia merasa bangga pemuda-pemudi Islam tetap tergerak hatinya untuk ikut organisasi.

“Terutama di lingkungan organisasi HMI yang telah banyak melahirkan tokoh Nasional bahkan Internasional,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, Sahbirin menerangkan keberadaan organisasi harus dimaknai sebagai dinamika kehidupan masyarakat yang bergerak ke arah kemajuan.

“Semangat yang dibangun dalam organisasi, kiranya tidak keluar dari semangat dan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila dan UUD 1945 serta semangat ke arah perubahan,” terangnya.

Oleh karena itu, Sahbirin berharap agar kader HMI di Kalimantan Selatan dapat ambil bagian dan bahkan menjadi pelopor dalam memperbaiki umat melalui pengalaman agama secara benar dan sempurna. MC Kalsel/ARH

Mungkin Anda Menyukai