Garuda Banua Silaturahmi Ke Pemprov Kalsel

Kunjungan pengurus Organisasi Garuda Banua – Galuh Banua (GB2) di ruang rapat Gubernur, Banjarbaru, Kamis (13/1/2022).

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor yang diwakili oleh Staf Khusus Gubernur Kalimantan Selatan, Rizal Akbar menerima kunjungan pengurus Organisasi Garuda Banua – Galuh Banua (GB2) di ruang rapat Gubernur.

“Pertama-tama kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya ke Pemprov Kalsel, khususnya menyampaikan mungkin kegiatan-kegiatan kemasyarakatan dan sekaligus upaya untuk meningkatkan UMKM Banua,” ujar Rizal, Banjarbaru, Kamis (13/1/2022).

Selanjutnya, organisasi GB2 diharapkan dapat bersinergi terhadap program-program pemerintah dalam rangka membantu rakyat.

Kemudian disampaikan pula bahwa pemerintah daerah khususnya di bidang kesehatan, saat ini masih dalam tahap pelaksanaan vaksinasi.

“Mudah-mudahan, kawan-kawan GB2 bisa terlibat pada Vaksinasi Bergerak untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi,” lanjut Rizal.

Sementara itu, Ketua GB2, M. Syahbuddin menyampaikan sehubungan dengan kehadiran bersama relawan yang tergabung dalam organisasi, untuk memberikan sikap konsistensi dan mendukung Pemprov Kalsel.

“Nantinya kami akan memberikan masukan-masukan konstruktif kepada staf khusus untuk melahirkan suatu kebijakan-kebijakan yang tentunya mendorong pembangunan di Kalsel,” ujar M. Syahbuddin. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai